Pak Guru Minta Dibuatkan Kopi, Rupanya Maksa Ngeseks Lagi

Pak Guru Minta Dibuatkan Kopi, Rupanya Maksa Ngeseks Lagi
Pak Guru Minta Dibuatkan Kopi, Rupanya Maksa Ngeseks Lagi

jpnn.com - SERGAI - Mawar (nama samaran) mengaku tidak mendapatkan ancaman dari FH -oknum guru honor bidang studi Budi Pekerti di SDN Desa Simpang Dolok, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Sumut yang menggaulinya.

“Pak FH tidak mengancam saya, semuanya biasa saja seperti tidak ada kejadian. Setelah  itu saya ke kamar mandi dan melihat ada bercak darah di celana dalam saya. Waktu itu saya takut sekali dan takut memberitahukan kejadian itu kepada orangtua saya,” ujarnya.

Menurut Mawar, seminggu setelah peristiwa itu, FH kembali mengulangi perbuatannya. Peristiwa itu terjadi saat Mawar tengah bermain bersama teman-temananya di sekolah.

“Pak FH berbuat hal yang sama kepada saya, seminggu setelah peristiwa pertama. Saat itu masih jam sepuluh pagi,” ujarnya.  Semula, Mawar mengaku disuruh membuat kopi lagi dan ternyata tindakan bejat itu diulangi.

“Jangan coba-coba bilang pada siapa-siapa!” ungkap Mawar menirukan ancaman FH waktu itu.

Mawar juga mengaku, setelah ia tamat, dan melanjutkan sekolah ke MTs, FH pernah mengirim pesan ke akun Facebook Mawar. Dalam pesannya, ia meminta Mawar menemuinya. Namun Mawar tidak menggubris pesan itu.

Nasri (35), keluarga Mawar, mengatakan, kejadian itu terungkap 8 Desember 2013, setahun lebih setelah Mawar lulus SD. Keluarga, katanya, melihat tingkah dan perilaku Mawar yang aneh “Tingkah Mawar berbeda, seperti ingin terus keluar rumah, malas sekolah, dan nggak peduli dengan diri sendiri,”katanya.

Walaupun sempat enggan membuka rahasia, namun akhirnya Mawar bersedia menjelaskan kejadian yang menimpanya di tahun 2011.  

SERGAI - Mawar (nama samaran) mengaku tidak mendapatkan ancaman dari FH -oknum guru honor bidang studi Budi Pekerti di SDN Desa Simpang Dolok, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News