Pak Irman, Ini Ada Masakan Padang dari Istri

Pak Irman, Ini Ada Masakan Padang dari Istri
Ketua DPD Irman Gusman saat digiring ke mobil tahanan KPK pada pertengahan September lalu. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Ketua DPD RI Irman Gusman, Liestyana Rizal menampakkan diri di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10). Kedatangannya untuk mengurus izin guna menjenguk suaminya di Rutan Pomdam Jaya Guntur.

"Alhamdulilah bapak baik, bapak sehat. Mohon doanya aja ya," kata Liestyana di depan gedung KPK.

Liestyana mengaku baru sempat hadir di gedung KPK untuk membesuk suaminya. Dia mengaku pada pekan lalu dalam kondisi sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan penyidik.

Dalam kunjungan kali ini, Liestyana mengaku membawakan Irman masakan Padang untuk disantap di dalam rutan. "Bawa makanan kesukaan aja, pake boks bapak suka makanan Padang," ujar Liestyana sembari tertawa kecil.

Irman ditangkap usai menerima suap sebesar Rp 100 juta dari Direktur Utama CV Semesta Berjaya, Xaveriandy Sutanto dan istrinya Memi pada 16 September lalu. Petugas menyita uang itu dari kamar tidur Irman.

Pemberian uang diduga terkait pengurusan kuota gula impor di Sumatra Barat tahun 2016. Kini, Irman ditahan di Rutan Pomda Jaya Guntur untuk 20 hari pertama.(put/jpg)


JAKARTA - Istri Ketua DPD RI Irman Gusman, Liestyana Rizal menampakkan diri di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10). Kedatangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News