Pak JK Puji Keteguhan Probosutedjo Angkat Pengusaha Pribumi

Pak JK Puji Keteguhan Probosutedjo Angkat Pengusaha Pribumi
Wakil Presiden Jusuf Kalla (di tengah berpeci) bersama Menko PMK Puan Maharani (berbatik) dan Try Sutrisno saat melayat almarhum Probosutedjo di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3). Foto: Setwapres

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bersama Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani melayat ke rumah duka Probosutedjo, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya tampak hadir semobil dan langsung masuk ke dalam rumah.

Setelah lima menit, keduanya lantas keluar dan menghampiri awak media. JK mengungkapkan, Probosutedjo adalah sosok pengusaha tangguh.

"Beliau pengusaha yang ulet. Banyak (yang bisa diambil) soal keteguhannya. Bagaimana meningkatkan pengusaha nasional, pribumi,” kata dia, Senin (26/3).

Sementara Puan mengaku tidak terlalu mengenal tokoh pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) itu. Namun, putri Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri itu kenal dekat dengan keluarga Probo.

“Yang saya kenal keluarganya. Alhamdullilah sekarang ada kesempatan datang,” ucapnya.(mg1/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko PMK Puan Maharani melayat ke kediaman Probosutedjo di Menteng, Jakarta Pusat. JK menyebut Probo sebagai pengusaha ulet.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News