Pak Jokowi Kondangan, Mempelai Pengantin Malah Deg-degan

Pak Jokowi Kondangan, Mempelai Pengantin Malah Deg-degan
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ketika menghadiri resepsi pernikahan Novie Ayu Anggraini dan Adrian Anandika di Jalan Raya Lenteng Agung, Gang Kancil RT 006/RW 001 Jakarta Selatan. Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan pengantin Novie Ayu Anggraini dan Adrian Anandika Manurung yang hari ini (16/2) melangsungkan resepsi pernikahan terlihat bahagia bukan main. Resepsi pernikahan kedua mempelai di Jalan Raya Lenteng Agung, Gang Kancil RT 006/RW 001 Jakarta Selatan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Jokowi -panggilan Joko Widodo- tiba di lokasi resepsi yang juga rumah orang tua Novi, Bejo Santoso pukul 15.50. Presiden Ketujuh RI itu disambut oleh keluarga pengantin dan tokoh masyarakat setempat.

Pak Jokowi Kondangan, Mempelai Pengantin Malah Deg-degan

Bejo merupakan eks pengemudi Jokowi ketika menjabat gubernur DKI Jakarta hingga dua bulan setelah Pemilu Presiden (Pilpres 2014). Karena itu Bejo pun ikut senang dengan kehadiran Jokowi dan Iriana pada pernikahan putrinya.

"Habis pilpres sampai dua bulan saya sudah tidak ikut bapak (Jokowi, red). Beliau sampai sekarang masih ingat sama saya terus, alhamdulillah," ujar Bejo.

Pak Jokowi Kondangan, Mempelai Pengantin Malah Deg-degan

Sedangkan Novi tak kalah bahagia karena momen penting dalam hidupnya dihadiri presiden dan ibu negara. "Perasaannya bahagia banget, di hari bahagia kami, tambah bahagia lagi kedatangan Bapak RI 1. Semoga bapak ibu sehat selalu. Selalu amanah memimpin negara ini," tuturnya.

Bagaimana dengan mempela pria? "Wah campur aduk, deg-degan. Cemas, kan mendung, alhamdulillah cuaca stabil. Terima kasih buat Pak Jokowi sudah datang," kata Adrian.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo menghadiri resepsi pernikahan putri Bejo Santoso di Lenteng Agung. Bejo merupakan sopir bagi Jokowi saat menjabat gubernur DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News