Pak Jokowi, Mau Nonton Indonesia Versus Vietnam nggak?

Pak Jokowi, Mau Nonton Indonesia Versus Vietnam nggak?
Suasana Stadion Pakansari saat laga Persib Bandung yang membeludak. Kondisi ini diprediksi terulang saat laga semifinal AFF antara Indonesia kontra Vietnam, 3 Desember. Foto: M. Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PSSI sengaja menerapkan model tiket online dan penukaran bukti pembelian di online dengan tiket bukan di Stadion Pakansari, Bogor, tapi di ‎Senayan, Jakarta. 

Tujuannya, untuk mengantisipasi terjadinya membeludaknya suporter.

"Ya memang, antisipasi tidak membeludak itu dengan ‎penjualan tiket online, tidak langsung di hari H," kata Yeyen Tumena, ketua LOC leg pertama semifinal AFF 2016, Selasa (29/11) malam.

Yeyen mengakui, pihaknya juga telah menyiapkan antisipasi, andai nantinya suporter yang tak memiliki tiket tetap nekat datang ke stadion. Yakni dengan cara memasang giant screen, atau layar lebar di beberapa titik di luar stadion berkapasitas 30 ribu orang tersebut.

"Ada alokasi giant screen empat titik nanti," tandasnya.

Sementara itu, untuk kuota pengamanan masih baru dibahas pada pertemuan dengan Mabes Polri pada Rabu (30/11) siang nanti. Rencananya, pengamanan bakal menerapkan sistem tiga ring.

Memang, model pengamanan nantinya bakal ketat seiring adanya rencana pejabat tinggi negara mulai dari Presiden RI Joko Widodo, Ketua DPR sampai Menpora, yang dijadwalkan untuk menyaksikan laga penting buat Indonesia ini. ‎(dkk/jpnn)


JAKARTA - PSSI sengaja menerapkan model tiket online dan penukaran bukti pembelian di online dengan tiket bukan di Stadion Pakansari, Bogor, tapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News