Pak Jokowi Perlu Tahu, Ibu Vita Warga Sepaku Kecewa, Beberapa Anak Menangis, Ya Ampun

Pak Jokowi Perlu Tahu, Ibu Vita Warga Sepaku Kecewa, Beberapa Anak Menangis, Ya Ampun
Suasana kegiatan vaksinasi serentak di SDN 004 Sepaku, PPU, Kalimantan Timur pada Selasa (15/3/2022) siang. Presiden Jokowi batal melakukan kunjungan ke lokasi tersebut. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.co

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Warga Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, sangat antusias dan senang dengan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berkemah di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Namun, sebagian warga mengaku kecewa lantaran Pak Jokowi batal melakukan kunjungan ke lokasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di SDN 004 Sepaku, Selasa (15/3) pagi.

Sebagaimana diketahui, seusai berkemah, Jokowi diagendakan meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi masyarakat Kecamatan Sepaku pada Selasa pagi, tetapi presiden mendadak membatalkan kunjungannya.

Pantauan JPNN.com, iring-iringan kendaraan orang nomor satu di Indonesia itu terpantau meninggalkan lokasi perkemahan sekitar pukul 07.30 WITA.

Rombongan presiden hanya melewati lokasi kegiatan vaksinasi, saat menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan.

Kabar pembatalan presiden meninjau kegiatan vaksinasi ini mengecewakan warga yang sudah antusias menunggu di lokasi acara.

Salah satu warga yang mengungkapkan kekecewaannya adalah Vita.

Ibu rumah tangga itu mengaku sudah berada di lokasi kegiatan sejak pagi.

Halo, Pak Jokowi, ada warga Sepaku sekitar lokasi IKN Nusantara mengungkapkan kekecewaannya, beberapa anak sampai menangis. Ada apakah?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News