Pak Jokowi, Please Bicara soal Dugaan Ahok Menista Alquran

Pak Jokowi, Please Bicara soal Dugaan Ahok Menista Alquran
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tokoh muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia meminta Presiden Joko Widodo bersikap terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok yang diduga menista Alquran.

Doli mengatakan, Jokowi -sapaan Joko Widodo- sebagai kepala negara sudah saatnya bertindak kepada jajarannya. "Sudah saatnya Pak Jokowi juga berpendapat dan tegas kepada aparatnya yang telah melakukan penistaan agama," ujarnya di Jakarta, Rabu (12/10).

Menurut Doli, jangan sampai Jokowi  tak acuh terhadap persoalan ini. "Nanti bisa menimbulkan kesan justru mendukung apa yang dinyatakan Ahok," tegasnya.

Lebih lanjut Doli mengatakan, pernyataan sikap Jokowi itu sangat penting, terutama bagi Golkar.  "Karena Pak Jokowi sudah menjadi calon presiden Partai Golkar secara resmi pada tahun 2019," pungkasnya.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan pernyataan Ahok saat kunjungan kerja di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu sudah masuk kategori menghina Alquran. Karenanya, MUI meminta pemerintah wajib mencegah setiap penodaan dan penistaan terhadap Alquran dan Islam dengan tidak melakukan pembiaran atas perbuatan tersebut.(dna/JPG)

 


JAKARTA - Tokoh muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia meminta Presiden Joko Widodo bersikap terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News