Pak Kades Sedang Ihik-ihik di Hotel, Malu Nih Yeee

Pak Kades Sedang Ihik-ihik di Hotel, Malu Nih Yeee
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BUNTOK – Razia gabungan Satpol PP bersama Polisi Militer (PM) Barito Selatan berhasil menggerebek oknum kepala desa yang tengah ihi-ihik dengan wanita di hotel di Jalan Pahlawan Kota Buntok, Sabtu (4/6) malam.

Petugas juga menjaring dua pasangan mesum tanpa identitas jelas.  Untuk proses lebih lanjut, oknum kades bersama dua pasangan mesum lainnya itu pun digiring petugas.

Selain sejumlah hotel yang menjadi target razia, gabungan Pol PP bersama PM juga menyatroni tempat atau lokasi prostitusi di Desa Mangaris Km 18 arah Jalan Buntok-Ampah.

Di lokalisasi itu, petugas tidak menemukan hal-hal yang dianggap melanggar hukum. Anehnya, saat puluhan petugas tiba di lokasi dan memasuki sejumlah kamar maupun ruangan karaoke, hanya ditemukan beberapa orang yang sedang duduk.

Diduga, razia itu telah bocor. Usai menggeledah seluruh isi kamar yang tidak ada berpenghuni wanita penjaja seks komersial (PSK), aparat gabungan di bawah pimpinan Kasat Pol PP Barsel Sinardi segera bergeser dan menuju Kota Buntok.

"Razia ini untuk menertibkan sejumlah tempat hiburan malam (THM), seperti lokalisasi maupun kawasan taman kota menjelang bulan suci Ramadan," kata Sinardi usai razia. (ner/uyi/jos/jpnn)


BUNTOK – Razia gabungan Satpol PP bersama Polisi Militer (PM) Barito Selatan berhasil menggerebek oknum kepala desa yang tengah ihi-ihik dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News