JPNN.com

Pak Kapolres Langsung Pantau Harga Sembako di Pasar

Rabu, 18 Maret 2020 – 17:48 WIB Pak Kapolres Langsung Pantau Harga Sembako di Pasar - JPNN.com
Kapolres Serang AKBP Mariyono saat memantau harga kebutuhan pokok di Pasar Ciruas. Foto: ANTARA/Istimewa

jpnn.com, SERANG - Mengantisipasi lonjakan harga di tengah maraknya wabah Covid-19, Kapolres Serang AKBP Mariyono melakukan sidak dan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Ciruas Kabupaten Serang, Rabu (18/03).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, didampingi Kapolsek Ciruas, Danramil, dan Camat Ciruas serta para perangkatnya.

Mariyono mengatakan, bahwa dirinya bersama jajaran Muspika Ciruas hanya menjalankan tugas untuk memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil. Sekalipun ada kenaikan harga, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada dibatas harga yang normal.

“Setelah dicek langsung ke lapangan, harga-harga stabil. Walaupun ada kenaikan harga seperti harga telur, jahe, tetapi menurut para pedagang itu sudah biasa, yang penting kenaikan tidak melonjak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman, dan pengecekan harga ini terus dilakukan setiap hari secara bergantian.

Ia berharap semoga kedepan stok dan stabilitas harga bahan pokok di Kabupaten Serang tetap stabil dan tidak terjadi kelangkaan. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...