Pak Kiai Maju Lagi

Pak Kiai Maju Lagi
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Sejumlah bakal calon mulai menyiapkan diri untuk maju di pilkada 2018 mendatang. Salah satunya KH Zulkifli Muhadli yang merupakan runner-up Pilgub NTB 2013 lalu.

Mantan Bupati Sumbawa Barat ini ternyata mulai membangun komunikasi dengan sejumlah pihak. Pria yang akrab disapa Kiai Zul ini melakukan pemetaan politik dan menyerap aspirasi masyarakat NTB baik di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa.

“Jika masyarakat NTB menghendaki saya memimpin mereka, maka tentu saya harus siap memenuhi keinginan tersebut,” ujarnya kepada Lombok Post (Grup JPNN), Jumat (15/4).

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) ini tetap memantau perkembangan politik di NTB. Bagi dia, berpolitik itu merupakan bagian dari upaya membangun masyarakat yang dinamis dan memberikan perubahan.

Salah satu program yang dilakukan partai politik adalah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Karena itu, dia terus merajut silaturahmi dan persahabatan serta memperkuat konsolidasi partai di NTB.

Selain itu, dia juga akan terbuka dengan semua kalangan di NTB. Termasuk membuka diri untuk berdampingan dengan siapa saja.

“Saya selalu siap berpasangan dengan siapa saja yang penting seide dan sevisi untuk membangun NTB,” ujarnya.(JPG/tan/r9/fri)


MATARAM – Sejumlah bakal calon mulai menyiapkan diri untuk maju di pilkada 2018 mendatang. Salah satunya KH Zulkifli Muhadli yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News