JPNN.com

Pak RT Duel dengan Ponakan di Kamar, Berdarah-darah!

Jumat, 21 Oktober 2016 – 18:52 WIB Pak RT Duel dengan Ponakan di Kamar, Berdarah-darah! - JPNN.com

BALIKPAPAN – Kehebohan terjadi di kawasan jalan Letjen Suprapto, Balikpapan Barat tepatnya di depan kantor Tentara Diraja Malaysia, Kamis (20/10) siang.

Di sana terjadi keributan, tepatnya di rumah yang belakangan diketahui merupakan milik  Ketua RT 17 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat.

Rupanya, Ketua RT 17 bernama Aris sedang berkelahi di dalam kamar dengan seorang warga bernama Ridwan. Terdengar suara braaak! Braak!

Polisi yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. 

Sesampainya di sana anggota Reskrim Polsek Balikpapan Barat langsung masuk ke dalam rumah dan tidak lama kemudian korban bernama Ridwan (20) dibopong keluar rumah dalam keadaan berlumuran darah di wajahnya.

Korban dinaikkan mobil patroli Polsek Barat dan dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara. Tidak hanya korban, Aris (49) turut dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan akibat luka cakaran di bagian wajahnya.

Di hadapan petugas Aris menjelaskan kejadian bermula saat Ridwan yang merupakan keponakannya tersebut emosi lantaran saat meminta rokok hanya diberi sebatang rokok saja. 

"Saya dikatain anj*ng sama dia, akhirnya kami baku pukul dan bergulat di dalam kamar itu," aku Aris.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...