Pak SBY Terharu, Bu Ani Meneteskan Air Mata

Pak SBY Terharu, Bu Ani Meneteskan Air Mata
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono saat melayat almarhum Sutan Bhatoegana, di rumah duka di komplek Vila Duta, Bogor, ditemani istrinya, Ani Yudhoyono, dan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhyono (Ibas). Foto: Dyn/Jawa Pos

jpnn.com - BOGOR - Susilo Bambang Yudhoyono turut melayat almarhum Sutan Bhatoegana yang meninggal, kemarin (19/11) pagi.

Politikus Partai Demokrat yang kondang dengan  celetukan ’ngeri-ngeri sedap’ itu berpulang setelah sekitar 2 pekan dirawat di Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC) karena penyakit kanker hati.

SBY datang di rumah duka di komplek Vila Duta, Bogor, ditemani istrinya, Ani Yudhoyono, dan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhyono (Ibas).

Kedatangan mereka disambut haru pihak keluarga. Istri almarhum, Nunung Rusyati, tak sanggup menahan tangis saat menyambut kedatangan rombongan.

Presiden ke-6 RI dua periode itu sempat pula diperlihatkan wajah almarhum yang ditutup kain putih.

Dengan wajah haru, SBY lalu memanjatkan doa. Sedangkan, Ani yang duduk bersimpuh di sebelah kanannya tampak meneteskan air mata.

”Saya baru kembali dari Malaysia kemarin (dua hari lalu, Red) sore, dan saya ingin jenguk almarhum (di rumah sakit). Tapi Allah berkata lain, almarhum telah berpulang hari ini (kemarin, Red),” tutur SBY.

Dia lalu menceritakan sekilas perjalanan pertemanannya dengan Sutan yang telah dilalui sekitar 15 tahun.

BOGOR - Susilo Bambang Yudhoyono turut melayat almarhum Sutan Bhatoegana yang meninggal, kemarin (19/11) pagi. Politikus Partai Demokrat yang kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News