Pak Taufik Mencabuli ABG Cantik

Pak Taufik Mencabuli ABG Cantik
Taufik Awaluddin yang menjadi tersangka pencabulan terhadap ABG yang hendak belajar menjahit. Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com - DENPASAR - Maksud hati minimba ilmu, tapi malah berakhir pilu. Itulah yang dialami SM, anak baru gede (ABG) berparas cantik yang ingin belajar cara menjahit.

Mulanya SM yang masih berusia 15 tahun hendak belajar menjahit ke Taufik Awaluddin di wilayah Monang-Maning, Denpasar Barat. Namun, Pak Taufik justru mencabuli SM.

Menurut informasi, SM yang tercatat sebagai Jalan Resimuka Denpasar memang punya cita-cita mendirikan butik sendiri. Karena itu, dia ingin belajar ke Pak Taufik.

Ayah SM, SRW juga mengenal Taufik. Sebab, mereka sudah bertetangga sejak lama.

Pada Sabtu (1/10) sore, SRW sembari berangkat bekerja mengantar SM ke rumah Taufik di Jalan Merpati, Gang Mangga Nomor 5, Monang-Maning, Denpasar untuk belajar. Tapi petaka datang usai belajar menjahit.

Saat itu SM diminta masuk ke kamar Taufik. Tentu saja tanpa ada rasa curiga di benak SM. Pasalnya, korban menganggap pelaku seperti ayahnya sendiri.

Namun, kebaikan korban justru disalahartikan. Taufik lantas merayu korban dengan iming-iming akan dibelikan telepon seluler dan dibuatkan baju kalau mau indehoi.

Karena rayuan tak berhasil, Taufik lantas memeluk dan mencabuli korban. Sontak korban  meronta dan berusaha kabur. Setelah berhasil kabur, korban melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya.

DENPASAR - Maksud hati minimba ilmu, tapi malah berakhir pilu. Itulah yang dialami SM, anak baru gede (ABG) berparas cantik yang ingin belajar cara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News