Pak Wiranto Bertemu Teman Ahok, Ini Pembicaraannya

Pak Wiranto Bertemu Teman Ahok, Ini Pembicaraannya
Para pendukung Basuki T Purnama yang tergabung dalam Teman Ahok membuka gerai di pusat-pusat perbelanjaan untuk menjaring dukungan dengan meminta fotokopi KTP warga. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji alias Ongen membenarkan kabar tentang ketua umum partainya, Wiranto yang bertemu para pendukung Basuki T Purnama yang tergabung dalam Teman Ahok, Rabu (16/3). Ongen bahkan ikut hadir pada pertemuan itu.

"Kemarin sore. Jadi kemarin Teman Ahok bersilaturahmi ke DPP kepemimpinan Pak Wiranto dan kami mendampingi beliau," kata Ongen di gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (17/3).

Dalam pertemuan itu, Hanura memberikan pemahaman politik ke Teman Ahok. Misalnya, mengenai proses berpolitik dan prosedur demokrasi.

Sedangkan Teman Ahok menceritakan upaya memobilisasi warga untuk mendukung mencalonkan Ahok di pemilihan gubernur DKI melalui jalur independen. "Mereka menjelaskan bagaimana mengumpulkan KTP," ucap Ongen.

Lebih lanjut Ongen mengatakan, pertemuan antara Hanura dan Teman Ahok itu justru ibarat orang tua dengan anak. "Itu kan anak-anak kita," ungkapnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News