Rabu, 26 Juni 2019 – 06:46 WIB

Pakai Alasan Selingkuh untuk Proses Cerai agar Lekas Menjanda

Selasa, 11 Juni 2019 – 08:32 WIB
Pakai Alasan Selingkuh untuk Proses Cerai agar Lekas Menjanda - JPNN.COM

jpnn.com - Pernah menyandang status janda membuat Karin -bukan nama sebenarnya- kebal dari berbagai tuduhan miring. Perempuan berusia 36 tahun itu berkali-kali dituduh istri durhaka, wanita penggoda, hingga hobi berselingkuh.

Namun, Karin tak menggubris tudingan-tudingan miring itu. Bisa jadi prinsipnya seperti lirik lagu milik penyanyi kondang Kelly Clarkson, yakni what doesnt kill you, makes you stronger (sesuatu yang tidak sampai membunuhmu, akan membuatmu lebih kuat).

Saat ini pun Karin sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya. Jauh sebelum libur panjang Lebaran lalu, Karin mendaftarkan perceraian keduanya di PA Kelas 1A Surabaya.

Karin datang sendirian. Tak terlihat wajah bingung pada raut muka Karin saat mengurus berkas untuk perceraiannya.

Dia sudah siap kembali menyandang status janda di tengah berbagai tuduhan miring. "Aku diilokno koyo opo wes kebal. Ra ngurus. Pokoke aku gak koyo ngunu (Aku disebut apa pun sudah kebal, tak mau tahu. Pokoknya aku tidak seperti itu, red),” ujar Karin kepada Radar Surabaya.

Sikap Karin tentu beralasan. Karin setelah bercerai dari suami pertamanya memang terus jadi sasaran hujatan dan gunjingan.

Suara-suara miring ke arah Karin tak hanya dari tetangga, tetapi juga keluarganya sendiri. Saat ini Karin masih bestatus sebagai istri bagi Donwori -bukan nama sebenarnya- yang berprofesi sebagai tukang bangunan.

Namun, tuduhan baru muncul. Karin dituding kecantol pria lain -sebut saja Donjuan- asal Lamongan.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar