Pakai Batik Merah, Jokowi Hadiri Rakernas PDIP, Lihat Ekspresi Ganjar saat Menyambut

Pakai Batik Merah, Jokowi Hadiri Rakernas PDIP, Lihat Ekspresi Ganjar saat Menyambut
Bakal capres dari PDIP untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (berpeci) menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Rakernas III PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Sekolah PDI Perjuangan,bJalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Dia menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan dengan tema “Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Negara”.

Jokowi tampak disambut oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Bacapres Ganjar Pranowo, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, dan eks Sekjen Pramono Anung.

Jokowi tampak hadir dengan mengenakan setelan batik bernuansa merah dan celana berwarna hitam.

Diketahui, PDIP menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III pada 6-8 Juni 2023 di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Adapun, tema Rakernas III kali ini adalah 'Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Negara'.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa acara pembukaan Rakernas III Partai akan dimulai pukul 10.00 WIB, pada Selasa (6/6).

“Kepada teman-teman media mohon maaf acara Rakernas III bersifat tertutup. Rakernas akan membahas hal-hal strategis terkait Pemenangan Pemilu. Presiden Jokowi, Ibu Megawati Soekarnoputri dan Capres Ganjar Pranowk bersama-sama hadir dalam Rakernas. Juga Mas Prananda dan Mbak Puan Maharani yang mendapat mandat khusus dari Ketua Umum terkait pemenangan Pemilu,” kata Hasto, Selasa (6/6).

Jokowi tampak disambut oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Bacapres Ganjar Pranowo, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, dan eks Sekjen Pramono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News