Pakai Ilmu Hitam, Bandit Curanmor Gasak Beat, Anjing pun Dibuat Mabuk

Pakai Ilmu Hitam, Bandit Curanmor Gasak Beat, Anjing pun Dibuat Mabuk
Pakai Ilmu Hitam, Bandit Curanmor Gasak Beat, Anjing pun Dibuat Mabuk

jpnn.com - BENGKULU – Curanmor menggunakan ilmu hitam cukup meresahkan warga Bengkulu belakangan ini. Korban terbaru adalah pasangan suami istri Samani dan Herna di Gang Serawai, Minggu (20/12).

Akibatnya pasangan ini kehilangan sepeda motor Honda Beat nopol BD 3101 CG. 

Herna mengungkapkan, kejadian yang dialaminya diduganya karena pelaku menggunakan ilmu hitam hingga membuat sekeluarga terlelap tidur saat pelaku beraksi. 

Dugaan Herna tersebut bukan tanpa alasan, karena selain mereka tak ada yang terbangun dan mendengar suara dari pelaku ada hal-hal yang aneh yang cukup sulit diterima oleh akal sehat.

Misalnya, seekor anjingnya juga tak ada menggonggong. Bahkan sampai siang kemarin, lanjutnya, anjingnya seperti mabuk. “Seharian ini di sini, makan saja nggak, belum sadar dia itu (anjing, red),” ujar Herna.

Selain itu, anehnya lagi, tak ada bekas baik jejak kaki maupun jejak ban motor di sekitar rumah korban. Padahal, di depan rumah korban masih tanah liat yang notabene masih basah karena baru saja diguyur hujan. 

Semestinya, ada jejak ban motor maupun jejak pelaku. Namun ini sama sekali tak ada. “Saya yakin pelaku pakai ilmu. Soalnya bekas ban motor dan jejak kaki juga nggak ada,” terangnya.(zie/ray/jpnn)


BENGKULU – Curanmor menggunakan ilmu hitam cukup meresahkan warga Bengkulu belakangan ini. Korban terbaru adalah pasangan suami istri Samani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News