Pakar Menduga Ibu dan Anak di Subang Dibunuh Saat Tidur Telentang

Pakar Menduga Ibu dan Anak di Subang Dibunuh Saat Tidur Telentang
Reza Indragiri Amriel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel menduga ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) korban pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dibunuh saat tidur.

Adapun kedua korban ditemukan tewas di dalam bagasi mobil dengan luka retak di bagian kepala.

Reza mengatakan bahwa berdasarkan luka di kepala tersebut, diduga korban dipukul dengan benda tumpul saat sedang berbaring.

"Korban dengan luka di bagian jidat tampaknya dipukul saat berbaring telentang. Mungkin sedang (korban) tidur, dugaan," kata Reza kepada JPNN.com, Senin (23/8).

Selain itu, polisi juga menduga kuat korban murni dibunuh. Sebab, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang.

Namun, Reza berpendapat bahwa masih ada kemungkinan kasus pembunuhan ibu dan anak itu adalah kejahatan instrumental.

"Persoalannya, barang berharga tidak selalu berada di dalam rumah. Sawah, ternak, kendaraan bermotor yang tidak di garasi, perhiasan di safe deposit box, dan lain-lain," ujar Reza.

"Jadi, selama proses penyelidikan, polisi sepatutnya tetap membuka diri untuk kemungkinan bahwa kasus pembunuhan yang sedang ditangani adalah kejahatan instrumental," sambung Reza.

Pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel menduga ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) korban pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dibunuh saat tidur, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News