Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Tim Pengusut Ditambah

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Tim Pengusut Ditambah
Polisi menemukan sejumlah barang bukti kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Jawa Barat menerjunkan sejumlah tim guna membantu mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Korban pembunuhan yakni ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi sebuah mobil mewah di halaman kediamannya yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

"Betul, kami di-back up tim inafis dan tim IT dari Polda Jawa Barat termasuk Labfor Polri," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni saat dikonfirmasi JPNN.com, Sabtu (21/8)..

Sumarni menambahkan bahwa polisu sejauh ini sudah memeriksa sejumlah saksi yang terdiri dari anggota keluarga korban, orang-orang terdekat, tetangga, dan pengurus RT setempat.

"(Jumlah saksi) Sekitar 20 orang," ujar Sumarni.

Sebelumnya, pada Rabu (18/8) sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah rumah di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan dua sosok ibu dan anak dalam kondisi tewas.

Saat itu, pria berinisial Y menemukan istri dan anaknya tewas di bagasi sebuah mobil mewah. Selain itu Y juga mendapati kondisi rumahnya berantakan.

Pihak Polres Subang langsung bergerak ke lokasi setelah adanya laporan dugaan pembunuhan tersebut.

Polda Jawa Barat menerjunkan sejumlah tim guna membantu mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News