Senin, 18 Februari 2019 – 13:34 WIB

Pakde Karwo Pamitan pada Seluruh Jajaran Pemprov Jatim

Rabu, 23 Januari 2019 – 11:34 WIB
Pakde Karwo Pamitan pada Seluruh Jajaran Pemprov Jatim - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Tak sampai tiga pekan lagi, tampuk kepemimpinan Jatim bakal beralih dari tangan Gubernur Soekarwo alias Pakde Karwo yang telah dua periode menjabat.

Ini seiring berakhirnya Pakde Karwo-Saifullah Yusuf yang memimpin provinsi ini pada 12 Februari mendatang.

Jelang memasuki masa purnatugas, orang nomor satu di Jatim itu melangsungkan berbagai agenda bertema "pamitan" pada seluruh jajaran pemprov.

Misalnya, yang berlangsung kemarin, Soekarwo bersama sang istri, Nina Soekarwo, bersilaturahmi dengan pimpinan-jajaran OPD pemprov serta bakorwil di Kantor Gubernur, Surabaya.

Agenda itu digelar dalam dua sesi. Di sana, selain jadi ajang pamitan, pejabat asal Madiun itu sempat mengenang masa-masanya mengabdi di pemprov. Mulai level pegawai hingga menduduki jabatan tertinggi di provinsi ini.

Bukan hanya itu, momen tersebut juga dimanfaatkan Soekarwo untuk memberikan pesan khusus terhadap seluruh SKPD. Misalnya, yang disampaikan terhadap pimpinan dinas perhubungan.

"Kami minta, dishub untuk mengembangkan seluruh moda transpor. Baik darat, laut, maupun udara. Ini penting agar harga barang-jasa benar-benar terjangkau," katanya. (ris/c25/end/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar