Paket Internet Mahal? Tenang, Indosat Hadirkan Paket Kuota 30GB Cuma Rp1

Paket Internet Mahal? Tenang, Indosat Hadirkan Paket Kuota 30GB Cuma Rp1
Paket Indosat hadirkan paket kouta IMClass. Foto: dok Indosat

jpnn.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp1, demi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi Covid-19.

Program tersebut dilakukan untuk mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) yang sedang membuat kebijakan memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga Desember 2020.

Untuk mendapatkan kouta internet murah itu, pelanggan tidak perlu mengganti kartu baru, cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki sekolah atau kampus.

Kemudian pelanggan melakukan verifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

Tak hanya itu, Indosat Ooredoo juga menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp1 yang bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online dan portal edukasi universitas di Indonesia.

Paket IMClass dapat dinikmati kapan saja, di mana saja dengan masa aktif 30 hari yang bisa melalui aplikasi myIM3.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk terus berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh.

"Kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp1 untuk membantu masyarakat dalam menjalani pembelajaran online,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/9).

Indosat Ooredoo menghadirkan paket kuota internet pintar IMClass 30GB hanya Rp1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News