Palang Bandara DEO Dibuka Setelah Wali Kota Temui Warga

Palang Bandara DEO Dibuka Setelah Wali Kota Temui Warga
Palang Bandara DEO Dibuka Setelah Wali Kota Temui Warga
SORONG - Lambert Jitmau yang baru satu bulan lebih menjabat wali kota Sorong  langsung menemui warga yang melakukan aksi demo dan meminta warga mengangkat kayu- kayu dan atap-atap daun sagu yang diletakkan di atas landasan pacu di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong, Selasa (31/7).

 

Dalam arahannya, wali kota mengajak warga untuk tidak melakukan hal- hal yang tidak terpuji. Mengenai  masalah ganti rugi, ucap wali kota, warga harus mendengar kepadanya dan bukan kepada orang lain atau orang yang tidak berkepentingan.

 

Dikesempatan tersebut, wali kota juga mengatakan, warga yang melakukan aksi palang  tersebut juga merupakan bagian dari warga kota yang memilih dan memenangkan dirinya dalam Pemilukada Kota Sorong lalu. Oleh karena itu aspirasi warga  harus didengarkan dengan baik.

 

Dalam dialog tersebut, warga juga sempat mempertanyakan mengenai lamaran yang telah dimasukkan kepada pihak Bandara untuk menjadi security. Namun belum dijawab oleh pihak Bandara. Saat itu juga wali kota Sorong pun meminta 3 nama warga untuk nantinya akan dimasukan menjadi security di Bandara DEO.

SORONG - Lambert Jitmau yang baru satu bulan lebih menjabat wali kota Sorong  langsung menemui warga yang melakukan aksi demo dan meminta warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News