Palang Kampus, Perkuliahan di Unipa Lumpuh

Palang Kampus, Perkuliahan di Unipa Lumpuh
Palang Kampus, Perkuliahan di Unipa Lumpuh
MANOKWARI - Kericuhan yang terjadi pada saat Seminar Sehari ‘’Perspektif Pembangunan di Tanah Papua’’ dengan menghadirkan Ketua UP4B (Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat), Bambang Darmono, di kampus Unipa (Universitas Negeri Papua) Manokwari,pekan lalu,Jumat (13/4),masih berlanjut. Buntutnya, Selasa (17/4),sekitar 150-an mahasiswa menggelar unjuk rasa.

Tak hanya berunjuk rasa,para mahasiswa ini memalang kampusnya sendiri. Jalan masuk ke kampus di palang massa sejak pagi. Akibatnya proses perkulihaan diterganggu. Para mahasiswa hanya berdiri di luar.

Radar Sorong (JPNN Group) melaporkan aksi pemalangan di jalan masuk kampus ini mulai terjadi sekitar pukul 06.30 Wit. Setidaknya ada empat jalan masuk kampus yang dipalang,yakni dekat asrama putri,jalan masuk aula,masuk kampus Fakultas Sastra,gedung rektorat dan lainnya.

Tak puas hanya memalang,para mahasiswa ini selanjutnya menggelar aksi unjuk rasa di rektorat..Mahasiwa diterima oleh Rektor  Unipa, Dr.Ir Merlyn Lekitoo  didampingi Dekan Fapertek,Ir Alexander Yaku,MSc dan sejumlah dosen lainnya.

MANOKWARI - Kericuhan yang terjadi pada saat Seminar Sehari ‘’Perspektif Pembangunan di Tanah Papua’’ dengan menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News