Palestina-Israel Berunding Lagi

Palestina-Israel Berunding Lagi
Palestina-Israel Berunding Lagi
AMMAN - Keputusan Palestina dan Israel kembali duduk satu meja untuk membahas negosiasi damai setelah setahun mandek menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan AS mendukung keputusan kedua pihak untuk kembali bernegosiasi.

 

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menyemangati kedua pihak memanfaatkan momen itu untuk melanjutkan kerja sama demi menciptakan perdamaian abadi. Dalam pesannya dari Washington, juru bicara Gedung Putih juga menyambut perkembangan positif itu.

"Presiden Barack Obama akan terus mendukung para pemimpin dari kedua pihak dan siap melakukan apapun agar negosiasi damai terus berlanjut," kata jubir yang tak disebutkan namanya itu kemarin (4/1).

 

Negosiasi damai Palestina-Israel berlangsung di Amman, Jordania, sejak Selasa lalu (3/1). Putaran terakhir negosiasi damai berlangsung pada September 2010.

AMMAN - Keputusan Palestina dan Israel kembali duduk satu meja untuk membahas negosiasi damai setelah setahun mandek menuai banyak pujian dari berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News