Paling Seru, Paling Dinanti

Paling Seru, Paling Dinanti
Paling Seru, Paling Dinanti
MADRID - Bentrok paling dinanti di Liga Primera Spanyol bakal tersaji pada pekan ke-15 dini hari nanti. Real Madrid akan menjamu rival abadinya Barcelona pada laga bertajuk el clasico di Santiago Bernabeu (tayangan langsung TV One pukul 04.00 WIB).

Tidak seperti biasanya, dalam dua musim terakhir, di mana Real berada pada posisi underdog. Kali ini, mereka sedikit lebih difavoritkan menang. Mereka juga punya posisi yang lebih baik di klasemen sementara dengan 37 poin.

Ya, Real unggul tiga angka atas Barca dan memiliki jumlah laga yang lebih sedikit. So, kalau pun kalah dari Barca, mereka masih berpeluang menduduki puncak klasemen asalkan menang pada pekan ke-16 melawan Sevilla (17/12).

Real juga sedang on fire. Mereka selalu menang dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Primera dan menyarangkan 49 gol dari 14 pertandingan. Untuk semua ajang mereka sudah memenangkan 15 laga beruntun.

MADRID - Bentrok paling dinanti di Liga Primera Spanyol bakal tersaji pada pekan ke-15 dini hari nanti. Real Madrid akan menjamu rival abadinya Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News