Real-Barca Liburkan Latihan

Real-Barca Liburkan Latihan
Real-Barca Liburkan Latihan
MADRID - Real Madrid dan Barcelona sudah memastikan lolos ke fase knockout Liga Champions sejak matchday keempat lalu. Karena itu, mereka tak perlu tampil ngotot saat berlaga di matchday terakhir yang berlangsung pekan ini. 

Dua raksasa Spanyol itu sama-sama menyimpan kekuatan, lantaran mereka bakal melakoni duel el clasico (sebutan untuk laga Real Madrid versus Barcelona) di Santiago Bernabeu Minggu dini hari nanti WIB. 

Barcelona yang menghadapi BATE Borisov Rabu lalu (7/12), sengaja tidak menurunkan 13 pemain pilarnya. Sementara, delapan pilar Real Madrid absen ketika Real Madrid melawat ke Amsterdam Arena menghadapi Ajax Amsterdam kemarin dini hari WIB. Indikasi bahwa kedua kubu menyimpan kekuatan juga terlihat dari kebijakan entrenador kedua tim. 

Josep Guardiola misalnya.  Pelatih Barcelona  itu memilih meliburkan pemainnya dari sesi latihan kemarin (8/12). Hal yang sama juga dilakukan kubu Real yang langsung pulang ke Madrid setelah menghadapi Ajax, dan baru melakukan latihan hari ini (9/12).

MADRID - Real Madrid dan Barcelona sudah memastikan lolos ke fase knockout Liga Champions sejak matchday keempat lalu. Karena itu, mereka tak perlu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News