Suarez Terancam Hukuman Panjang

Suarez Terancam Hukuman Panjang
Suarez Terancam Hukuman Panjang
LONDON - Liverpool terancam kehilangan Luis Suarez hingga akhir Januari atau selama enam laga.  Suarez cedera?  Bukan itu penyebabnya.  Namun, bomber timnas Uruguay itu bisa absen membela The Reds-julukan Liverpool-akibat tindakannya mengacungkan jari tengah kepada pendukung Fulham di Craven Vottage Selasa lalu (6/12).

Suarez diduga melakukan tindakan tak terpuji itu karena kesal timnya kalah 0-1 dari Fulham. Akibat tindakannya tersebut, FA atau asosiasi sepak bola Inggris bakal memberikan sanksi buat Suarez. 

Menurut kabar yang dilansir Mirror, ini merupakan ancaman sanksi kedua dari FA terhadap Suarez.  Karena sebelumnya, dia diduga melakukan pelecehan berbau rasisme kepada pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra. Nah, jika Suarez terbukti bersalah dalam dua tuduhan itu, dia bisa dikenai sanksi larangan bermain selama enam pertandingan.

Manajer Liverpool Kenny Dalglish langsung bersuara menanggapi ancaman hukuman yang bakal dijatuhkan kepada anak buahnya. "Saya merasa ada yang aneh dengan ancaman FA untuk menghukum Suarez. Seharusnya pemain kami diperlakukan dengan adil," kata Dalglish kepada Sportinglife kemarin.

LONDON - Liverpool terancam kehilangan Luis Suarez hingga akhir Januari atau selama enam laga.  Suarez cedera?  Bukan itu penyebabnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News