PAM Palyja Bertanggung Jawab Amblesnya Jalan di Pejompongan

PAM Palyja Bertanggung Jawab Amblesnya Jalan di Pejompongan
PAM Palyja Bertanggung Jawab Amblesnya Jalan di Pejompongan. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) tak menampik bahwa pihaknya melakukan penggalian di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta beberapa minggu lalu. Akibat galian tersebut, siang tadi tepatnya di lampu merah arah Pejompongan, aspal ambles cukup lebar dan dalam.

"Sebelumnya kami memang melakukan penggalian dan perbaikan kebocoran pipa primer, tapi itu sudah kami perbaiki (tutup galian-red)," ujar Humas PT PAM Palyja, Meyritha saat dikonfirmasi JPNN.com, Rabu (5/11).

Ia juga memastikan bahwa pihaknya akan segera melakukan perbaikan atas amblesnya aspal di lokasi tersebut. Bahkan ia menjamin malam ini perbaikan aspal yang ambles sudah akan rampung dikerjakan.

"Saat ini kami sedang perbaiki jalan yang ambles tersebut dan malam ini sudah akan selesai," katanya.

Sebelumnya, menurut Karyanto, salah satu tukang ojek yang mangkal di sekitar lokasi, PT PAM beberapa minggu lalu melakukan penggalian di sekitar lokasi. Bahkan di sekitar lokasi sering dilakukan tambal sulam aspal.

"Dua minggu yang lalu PAM Palyja gali di situ. Udah sering ditambal, tapi sempet ambles lagi, ambles lagi. Tapi lubang yang parah ya sekarang," ucap Karyanto pada JPNN.com. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) tak menampik bahwa pihaknya melakukan penggalian di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News