Galian PAM Palyja Sebabkan Aspal di Pejompongan Ambles

Galian PAM Palyja Sebabkan Aspal di Pejompongan Ambles
Aspal ambles di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta tepatnya di lampu merah arah Pejompongan, Rabu (5/11). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aspal di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta, tepatnya di lampu merah arah Pejompongan, Rabu (5/11) siang ambles. Menurut Karyanto, salah seorang tukang ojek yang mangkal di sekitar lokasi, amblesnya jalanan ini diduga disebabkan galian PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

Menurutnya, PT PAM beberapa minggu lalu melakukan penggalian di sekitar lokasi. "Dua minggu yang lalu PAM Palyja gali di situ. Udah sering ditambal, tapi sempet ambles lagi, ambles lagi. Tapi lubang yang parah ya sekarang," ucap Karyanto pada JPNN.com.

Kejadian amblesnya aspal ini juga sudah diketahui oleh pihak PAM Palyja. Kata Karyanto pihak Palyja akan segera menambal aspal yang ambles dengan mencari tanah. Bahkan saat aspal ambles, pihak Palyja yang memasang pembatas jalan di sekitar lokasi lubang.

"Nanti mau ditambal lagi sama PAM nya, itu mau dikeruk dulu cari tanah, kayaknya ambles karena tanahnya kurang, tadi udah ke situ," ujar pria berusia 30 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aspal di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta, tepatnya di lampu merah arah Pejompongan, Rabu (5/11) siang ambles. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News