Paman Cabuli Bocah, Hanya Diselesaikan secara Kekeluargaan

Paman Cabuli Bocah, Hanya Diselesaikan secara Kekeluargaan
Warga datangi kantor polisi pertanyakan kasus pencabulan. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, PONOROGO - Sungguh bejat yang dilakukan seorang warga Kabupaten Ponorogo, IA terhadap keponakannya sendiri yang masih berusia 5 tahun.

Dia nekat mencabuli keponakannya lantaran tak kuat menahan syahwat semenjak ditinggal sang istrinya keluar negeri. Sayangnya, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Warga sekitar tidak terima dan meminta pelaku diproses secara hukum, mengingat perbuatan tak senonoh itu sudah dua kali ini dilakukan IA pada bocah tak berdosa tersebut.

Puluhan warga Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo pun mendatangi kantor polsek setempat, untuk mempertanyakan kasus pencabulan yang dilakukan IA.

"Kami khawatir kejadian ini terulang lagi," tutur salah satu warga.

Meski kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, warga tetap meminta untuk diproses secara hukum supaya ada efek jera ke pelaku.

Selain itu , warga juga ingin pelaku diusir dari kampung karena khawatir anak - anak mereka bakal menjadi korban selanjutnya.

Diketahui, sebelumnya pelaku IA tega melakukan aksi bejat terhadap keponakannya sendiri, yakni dengan cara menyuruh keponakan memegang alat vitalnya.

Warga protes ke kantor polisi karena kasus seorang paman yang mencabuli keponakannya hanya diselesaikan secara kekeluargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News