Pamer Daya Pikat Selendang Sulam

Pamer Daya Pikat Selendang Sulam
Pamer Daya Pikat Selendang Sulam
JAKARTA – Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono akan membuka pameran Internasional Embroidery Festival 2012 di Hall B Jakarta Convention Center, Kamis (4/10) pekan depan

Ani akan didampingi Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Ny. Herawati Boediono, Ketua Harian Dekranas Ny. Okke Hatta Rajasa dan Ketua Penyelenggara Ny. Triesna Jero Wacik pada pameran yang digelar Dekranas, Yayasan Sulam Indonesia (YSI), Kamis (4/10) hingga Minggu (7/10) itu.

Tak hanya dari Indonesia, pameran juga diikuti peserta Filipina, Iran, Malaysia dan Meksiko yang menampilkan hasil karya sulam dan bordir terbaik mereka.

“Ini merupakan even berskala internasional pertama kali di Indonesia. Tujuannya memberikan awareness kepada masyarakat bahwa sulam kita memiliki potensi, bermacam ragam dan sebarannya sangat luas. Masing-masing daerah memiliki teknik dan keunikan masing-masing,” kata Triesna Jero Wacik bersama Ketua Harian Dekranas, Vita Gamawan Fauzi, Sekjen Dekranas, Mira Boediono, Sekjen YSI, Lismawati, Kamis (27/9), kepada wartawan, di Jakarta.

JAKARTA – Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono akan membuka pameran Internasional Embroidery Festival 2012 di Hall B Jakarta Convention Center,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News