Pamer Skill di Markas Klub Prancis, Egy Cetak Dua Gol

Pamer Skill di Markas Klub Prancis, Egy Cetak Dua Gol
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri saat melawan Brunei Darussalam pada laga terakhir penyisihan grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar (13/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com - Salah satu klub Eropa yang sangat berminat dengan Egy Maulana Vikri adalah St Etienne, klub Ligue 1 Prancis. Egy bahkan sempat bermain di klub tersebut selama beberapa hari untuk dilihat talentanya.

"Saya sempat cetak dua gol. Memang kalau di sana persaingan tim kelas dunia itu berat," kata pemain 17 tahun tersebut, saat diterima Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora, Jumat (5/1).

Meski demikian, Egy tak mau disebut dirinya sudah resmi dan memiliki keinginan besar untuk merumput di negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya itu.

"Belum bisa dibilang ya klub-klubnya mana saja, atau mana yang menarik untuk saya. Ya, karena belum ada kontrak. Takut ada masalah bisa-bisa batal, jangan sampai mimpi saya hancur. Tunggu saja nanti, saya punya mmpi besar," ungkapnya.

Saat ini, Egy sedang mempersiapkan diri untuk menyelesaikan pendidikannya di SKO Ragunan, Jakarta, yang merupakan bentukan Kemenpora.

"Dia bisa jadi sudah berangkat ke Eropa sebelum ujian akhir di Maret nanti, atau memberikan kepastian dulu ke klubnya dan kembali lagi setelah ujian akhir," sebut Raden Isnanta, Deputi III Kemenpora, yang bertanggung jawab terhadap SKO Ragunan dan Egy. (dkk/jpnn)


Salah satu klub Eropa yang sangat berminat dengan Egy Maulana Vikri adalah St Etienne, klub Ligue 1 Prancis


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News