Pamer Uang Rp 1 Miliar, Sam Aliano Curigai Nikita Mirzani

Pamer Uang Rp 1 Miliar, Sam Aliano Curigai Nikita Mirzani
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano memamerkan uang sayembara Rp 1 miliar dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/11) untuk memberikan informasi perusak papan bunga #SaveTiangListrik. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano mengadakan sayembara Rp 1 miliar untuk memberikan informasi perusak papan bunga #SaveTiangListrik. Dia juga menduga bahwa artis seksi Nikita Mirzani sebagai orang di balik perusakan papan bunga tersebut.

"Seingat saya, selama ini saya tidak memiliki musuh. Tapi dengar dari orang-orang, musuh saya hanya satu, yaitu Nikita Mirzani," kata Sam dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (22/11).

Sam mengaku, dugaan Nikita sebagai aktor perusakan berasal dari informasi kerabatnya. Sam juga meminta Nikita agar menjawabnya jika tidak terlibat.

"Jika memang yang merusak itu dari pihak musuh saya, maka Nikita Mirzani diduga terlibat terkait perusakan karangan bunga #SaveTiangListrik," kata Sam.

Pada kesempatan ini, Sam juga memamerkan uang tunai Rp 1 miliar sebagai hadiah sayembara. "Saya harap dari Nikita memberi klarifikasi biar kasus ini terang, cerah, seperti lampu tiang listrik," tutur Sam.

Sebelumnya, Sam mengirimkan papan bunga yang bertuliskan "Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik" #SaveTiangListrik yang ditujukan untuk Setya Novanto saat dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11) lalu. Namun bunga tersebut dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab.

Keesokan harinya, Sam kembali mengirimkan papan bunga ke RSCM Kencana dengan ucapan yang sama untuk Ketum DPR RI itu. Kali ini ditambahkan tulisan #SaveMrBakpao. Namun lagi-lagi papan bunga itu kembali dirusak.

Tak terima dengan hal tersebut, Sam lantas mengadakan sayembara Rp 1 miliar serta hadiah tambahan menikah gratis bagi siapa pun yang mengungkap pelaku perusakan.

Sam Aliano memamerkan uang Rp 1 miliar sebagai bukti dia serius mencari orang di balik rusaknya papan karangan bunga #SaveTiangListrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News