Save Tiang Listrik Tenar, Sudah Sampai ke Banjarmasin, Ha Ha

Save Tiang Listrik Tenar, Sudah Sampai ke Banjarmasin, Ha Ha
Tulisan save tiang listrik yang ada di kawasan Jalan Adhyaksa, Banjarmasin Utara. Foto: Endang/Radar Banjarmasin/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Demam tiang listrik terkait kecelakaan yang dialami Setya Novanto juga merambah hingga ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ada yang memasang tulisan di tiang listrik 'Awas Tiang Listrik', di Jalan Adhyaksa, Banjarmasin Utara. Tepatnya di depan RCM Laundry. 

Abduh, si pemilik RCM Laundry mengatakan, tulisan itu dibuatnya secara spontan tanpa ada maksud apa pun. Kebetulan tiang listrik yang berada persis di depan tokonya itu agak menjorok ke jalan.

Semula, supaya pengguna jalan tahu, dia tulis ‘awas ada tiang listrik’. Tapi ketika tagar save tiang listrik sedang tren, terpikir oleh Abduh untuk memajang tulisan serupa. Tulisan itu dibuatnya sejak Sabtu (18/11).

“Sudah tiga hari di pasang. Kebetulan saja di televisi lagi tren, sekalian saja,” tuturnya kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Selasa (21/11).

Semenjak tulisan itu diletakkan di situ, memang cukup mengundang perhatian masyarakat. Bahkan ada yang sengaja mampir untuk mengabadikan menggunakan telepon genggam. “Sudah banyak sih warga yang memotret,” ujarnya.

Iyan, warga Sungai Andai mengatakan, ketika dirinya melintas dan melihat tulisan di tiang listrik itu, dirinya langsung tersenyum . “Save tiang listrik sudah sampai ke Banjarmasin,” ujarnya. (gmp/by/ram)


Ada yang memasang tulisan Awas Tiang Listrik di tiang listrik yanga ada di Jalan Adhyaksa, Banjarmasin Utara. Tepatnya di depan RCM Laundry.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News