Pameran BizFest 2021, Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi & Waralaba

Pameran BizFest 2021, Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi & Waralaba
Sebanyak 50 brand waralaba unjuk gigi dalam pameran BizFest 2021, pada 11-12 Desember 2021 di Marchand Hype Station Emerald Bintaro. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 50 brand waralaba unjuk gigi dalam pameran BizFest 2021, pada 11-12 Desember 2021 di Marchand Hype Station Emerald Bintaro.

Nantinya akan ada lebih dari 50 brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang ikut serta dalam ajang tersebut.

Melalui pameran peluang bisnis BizFest 2021 diharapkan bisa mendorong pertumbuhan waralaba, lisensi, dan peluang usaha di Indonesia.

Pameran Peluang Bisnis BizFest 2021 juga menjadi ajang bagi para pengunjung yang sedang mencari peluang usaha di sektor waralaba, lisensi, dan peluang usaha.

Di pameran Peluang Bisnis BizFest 2021, para pengunjung bebas melirik brand-brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang sedang prospek.

Para pemilik brand juga memberikan berbagai promosi, mulai dari diskon produk hingga potongan biaya investasi.

Bahkan ada pula yang memberikan doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Ketua Umum AFI (Asosiasi Franchise Indonesia) Anang Sukandar mengatakan BizFest 2021 digagas sebagai sebuah gerakan untuk meningkatkan konsumsi domestik Indonesia.

BizFest 2021 dan Gerakan Nasional Ayo Berbisnis diharap memiliki efek berganda untuk menumbuhkan industri waralaba dan lisensi agar pulih kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News