JPNN.com

Pameran Mobil dan Properti jadi Satu di ICE BSD City, Kapan?

Rabu, 24 Oktober 2018 – 21:07 WIB Pameran Mobil dan Properti jadi Satu di ICE BSD City, Kapan? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah.com dan Mobil123.com akan menggelar Drive Home Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Pameran akan menggabungkan deretan produk-produk otomotif dan properti secara bersamaan. Dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman” para pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil di Indonesia.

Drive Home Expo 2018 memungkinkan para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu paltform. Tentu ini sangat membantu untuk pembeli pertama.

Dalam pameran mobil dan properti, pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan, akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Menariknya lagi, Rumah.com & Mobil123.com juga menggandeng Grab Indonesia untuk memudahkan masyarakat dari dan ke Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Nikmati potongan harga spesial dengan memasukkan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesanan.

Segera daftarkan sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018. Informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke www.drivehomeexpo.id.

Pameran terinisiasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang mengukur respon pasar dari sisi permintaan sekaligus menciptakan transparansi informasi bagi konsumen.

Pada survei terbaru, diketahui bahwa optimisme para pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli rumah pada semester II 2018. 63 persen dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilakukan pada Juni lalu, mengaku berniat membeli rumah dalam kurun waktu enam bulan ke depan. 57 persennya merupakan first time buyers.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...