Car Property Expo 2018, Gabungkan Pameran Mobil dan Properti

Car Property Expo 2018, Gabungkan Pameran Mobil dan Properti
Ilustrasi pameran mobil. Foto: carmudi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan mobil baru yang terus tumbuh membuat perusahaan e-commerce - jual beli kendaraan online Carmudi.co.id semakin mantap masuk bisnis jual beli mobil baru.

Menurut CEO Carmudi Global Pranjal Kanwar, dari sisi traffic pencarian mobil baru di situs Carmudi mengalami peningkatan sebesar 200 persen, sejak listing iklan mobil baru mulai diaktifkan awal September lalu.

“Dari sisi brand, nama Toyota tetap jadi yang utama banyak dicari. Sementara untuk model justru merek DFSK dengan Glory 580 paling banyak dicari oleh pengguna kami,” jelas Pranjal.

Di peringkat kedua untuk model mobil baru yang paling dicari adalah Honda Brio. Namun, tidak hanya menampilkan mobil baru di website, Carmudi bekerja sama dengan dealer resmi juga menawarkan penjualan mobil baru dalam bentuk pameran di pusat perbelanjaan.

Hal itu ditunjukkan Carmudi.co.id saat menggelar pameran otomotif bertajuk “Car Property Expo 2018” di Living World Alam Sutra, Tangerang Selatan, mulai dari 17-29 Oktober ini. Ada hal yang beda dibandingkan dengan pameran mobil di pusat perbelanjaan lainnya.

Kali ini Carmudi menggandeng situs jual beli properti Lamudi.co.id, Pranjal menambahkan bahwa pameran tersebut merupakan langkah Carmudi untuk memenuhi kebutuhan alat transportasi yang berkualitas bagi kalangan urban.

“Dengan menggabungkan antara pameran properti dan mobil ini, kami berharap konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas. Tidak hanya rumah idaman, tentu juga akan semakin lengkap jika memiliki mobil impian di dalam garasinya,” tutur Pranjal.

Dalam Car Property Expo kali ini, Carmudi hadir dengan membuka 10 booth di area West Atrium Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Dalam pameran seluas 380 meter persegi ini, Carmudi bekerja sama dengan dealer mobil baru terbaik di Tangerang.

Penjualan mobil baru yang terus tumbuh membuat perusahaan e-commerce - jual beli kendaraan online Carmudi.co.id semakin mantap masuk bisnis jual beli mobil baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News