Pameran Pernikahan OWF 2023 Siap Digelar, Hadiahnya Luar Biasa

Pameran Pernikahan OWF 2023 Siap Digelar, Hadiahnya Luar Biasa
OHANA Enterprise kembali mengadakan Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 pada 14 dan 15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Foto: Dok. OHANA

jpnn.com, JAKARTA - OHANA Enterprise kembali mengadakan Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 pada 14 dan 15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Berbeda dari pameran pernikahan kebayakan, Pameran Pernikahan OWF 2023 menyediakan 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk dibagikan kepada calon pengantin yang beruntung.

Adapun calon pemenang dipilih dari konsumen yang bertransaksi di Pameran Pernikahan OWF 2023.

"Kami menyediakan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dengan lokasi yang strategis di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara," kata CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan, Minggu (8/1).

Sebagai pelopor paket pernikahan terbesar di Indonesia, Ohana Enterprise konsisten menyelenggarakan pameran.

Pameran pernikahan yang digelar selalu berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin.

Selain hadiah 1 unit apartemen, Ohana Enterprise juga menyediakan 4 hadiah utama lain yang siap dibagikan kepada para pengunjung Pameran Pernikahan OWF 2023.

"Hadiah lain akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat buah iPhone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung," bebernya.

OHANA Enterprise kembali mengadakan Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 pada 14 dan 15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News