Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2023 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2023 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya
Dorong Keberlanjutan Implementasi Industri Hijau, Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2023 Kembali Digelar. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pamerindo Indonesia kembali menggelar pameran B2B Industri: Plastics & Rubber Indonesia (PRI) di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo) pada 15 - 18 November 2023.

Pameran ke-34 ini akan fokus pada peran industri plastik dan karet dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi sektor manufaktur, serta berbagai inisiatif yang selaras dengan implementasi Industri Hijau. 

Terselenggara bersamaan dengan Plaspak Indonesia, Mould & Die Indonesia, dan Plastics Recycling Indonesia, 300 eksibitor akan berpartisipasi dalam Plastics & Rubber Indonesia 2023.

Event Director PT Pamerindo Indonesia, Meysia Stephannie mengatakan pihaknya selalu antusias menyediakan informasi terkini secara ekstensif seputar industri.

"Pameran Plastics & Rubber Indonesia telah menjadi tolak ukur utama dan referensi utama bagi para pelaku industri, terutama di sektor plastik dan karet, serta pemangku kepentingan dari sektor terkait lainnya," ujar Meysia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Plastik dan karet dinilai sebagai sumber daya berkelanjutan yang memiliki dampak signifikan terhadap keberlangsungan berbagai industri, termasuk otomotif, elektronik, konstruksi, dan lainnya.

Salah satu pembahasan tentang plastik yang menjadi pembicaraan sepanjang tahun, yakni Plastics Recycling Indonesia.

Melalui fasilitas daur ulang yang berkembang pesat dan teknologi inovatif, Indonesia secara aktif  memerangi pencemaran plastik

Dorong keberlanjutan melalui implementasi Industri Hijau, Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2023 kembali digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News