Pamerkan Motor Andalan ke Marc Marquez Cs, Jokowi: Tidak Sekeren Milik Kalian, Tetapi..

Pamerkan Motor Andalan ke Marc Marquez Cs, Jokowi: Tidak Sekeren Milik Kalian, Tetapi..
Presiden Jokowi menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (16/3). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan motor costum yang kerap dia gunakan di sejumlah agenda kepada pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Bahkan, Presiden Jokowi mengajak para pembalap berfoto bersama di depan motor Kawasaki W175 miliknya itu.

"Sama seperti anda semua, saya juga suka mengendarai motor. Walaupun motor saya tidak sekeren milik kalian, tetapi memiliki sejarah tersendiri," kata Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan sering mengendarai motor hijaunya itu untuk mengunjungi daerah, bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakat, melihat permasalahan di lapangan, serta meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur.

Bahkan, Jokowi juga mengendarai motor itu di sirkuit yang akan digunakan pembalap MotoGP di Lombok Tengah, NTB nanti. "(Motor ini pernah) mencoba sirkuit di Mandalika," ujar presiden.

Presiden Jokowi pun meyakinkan para pembalap bahwa Sirkuit Mandalika sudah siap untuk menggelar MotoGP 2022. Presiden juga berharap para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik pada MotoGP 2022.

"Saya berharap yang terbaik untuk balapan Anda semua di Sirkuit Mandalika," tandasnya. (tan/jpnn)


Presiden Jokowi memamerkan motor costum miliknya kepada pembalap MotoGP di Istana Merdeka. Dia menceritakan sejarah motornya itu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News