Pamit Cari Rumput, Pulang Gosong Disambar Petir

Pamit Cari Rumput, Pulang Gosong Disambar Petir
Pamit Cari Rumput, Pulang Gosong Disambar Petir

jpnn.com - JASINGA - Malang nian nasib seorang petani bernama Rusdi (54). Warga Kampung Tarisi, Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor itu ditemukan tewas dengan kondisi gosong, Senin (4/1) kemarin. 

Diduga, Rusdi tewas disambar petir. Sekdes Bagoang, Narto menyebutkan, penemuan mayat ini dilaporkan salah satu warganya, Suparman (36). Korban juga dilaporkan pihak keluarga tidak pulang setelah mencari rumput di sawah pada Sabtu (2/1).

“Dari kemarin belum pulang, makanya warga dan keluarga mencari ke sawah,” ujarnya, seperti dikutip dari Radar Bogor, Selasa (5/1).

Setibanya di lokasi, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan luka bakar di tubuhnya. Lantaran kondisi korban sudah kaku, lantas warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Jasinga. 

Terpisah, Kapolsek Jasinga AKP Yayan Sopyan membenarkan kejadian tersebut. Saat mendapati laporan dari warga, polisi bersama tim medis dari Puskesmas Jasinga mendatangi lokasi. “Kami mengkroscek TKP. Korban tewas disambar petir,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, kapolsek memastikan kalau korban tewas akibat disambar petir. Keluarga korban juga menolak jenazah Rusdi diautopsi. “Jenazah korban sudah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. (rp1/c/adk/jpnn)


JASINGA - Malang nian nasib seorang petani bernama Rusdi (54). Warga Kampung Tarisi, Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News