Pamit dan Minta Diantar ke Stasiun Kota Terakhir Kali

Pamit dan Minta Diantar ke Stasiun Kota Terakhir Kali
Pamit dan Minta Diantar ke Stasiun Kota Terakhir Kali

jpnn.com - SEBELUM peristiwa jatuhnya helikopter M-17 milik TNI AD di Kabupaten Malina, Kalimantan Utara, Sabtu (9/11) sejumlah firasat sudah dirasakan orang-orang terdekatnya.

Salah satunya dialami Ayu Rizki Sahara Putri, istri dari Lettu CPN Rahmat. Seperti apa pertanda yang ditunjukkan Rahmat?
----------
Zaenal Abidin -Bogor
--------

Sebelum berangkat bertugas ke Kalimantan, Lettu CPN Rahmat yang beristrikan orang Bogor, menyempatkan pulang untuk bertemu istrinya di Kompleks Inkopad Blok B3 No 13 RT 09/05 Desa Sasakpanjang Kecamatan Tajurhalang.

Almarhum Rahmat menikahi Ayu 1,6 tahun lalu. Rahmat yang berasal dari Grobogan Purwodadi Jawa Tengah selama ini tinggal terpisah dengan istrinya. Setiap dua bulan sekali mereka bertemu, baik itu Ayu yang karyawan salah satu bank di Parung  yang mengunjungi suaminya atau sebaliknya. Dari pernikahannya itu belum dikaruniai momongan.

Namun saat Rahmat mendapat tugas yang terakhir kalinya itu, menyempatkan diri bertemu istrinya untuk pamit mendapat tugas di Bali. Sabtu (2/11), Rahmat mengunjungi istrinya di Desa Sasakpanjang.

Saat pamitan pulang, Rahmat yang biasanya hanya diantar oleh istrinya sampai Stasiun Bojong Gede meminta agar diantar hingga Stasiun Kota.

Rupanya itulah salah satu pertanda yang ditunjukkan Rahmat yang selama ini dikenal oleh keluarganya istrinya adalah sosok yang humoris dan perhatian terhadap keluarga.

Setelah kembali bertugas, Jumat (8/11), Rahmat sempat menelpon istrinya dan mengabarkan bahwa tugasnya dialihkan ke Kalimantan. “Komunikasi terakhir pada Jumat malam itu. Memang banyak keganjilan yang ditunjukkan oleh Almarhum sebelum berangkat tugas,” ungkap Farah (17) adik ipar Rahmat.

SEBELUM peristiwa jatuhnya helikopter M-17 milik TNI AD di Kabupaten Malina, Kalimantan Utara, Sabtu (9/11) sejumlah firasat sudah dirasakan orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News