Pamit Sekolah, Bocah SD Sebulan Tak Pulang

Pamit Sekolah, Bocah SD Sebulan Tak Pulang
Pamit Sekolah, Bocah SD Sebulan Tak Pulang
JOMBANG - Sebulan sudah Yoshua Satria, 13, warga Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Jombang, tak pulang ke rumah. Siswa kelas 5 SD itu hilang sejak awal Juni saat dia berangkat ke sekolah yang jaraknya cukup jauh. Kini kasusnya berada dalam penyelidikan jajaran Polres Jombang.

''Kami sudah menerima laporan orang tuanya setelah korban tak kunjung pulang. Sejauh ini, kami masih meminta keterangan saksi,'' kata Kasubbaghumas Polres Jombang AKP Sugeng Widodo kemarin (9/7).

Hilangnya Yoshua diketahui sejak awal Juni. Itu bermula saat siswa SD di Desa Tebel, Kecamatan Bareng tersebut berpamitan kepada orang tuanya sekitar pukul 05.30. Korban selalu berangkat pagi karena jarak sekolah dengan rumahnya cukup jauh.

Merasa tidak ada yang ganjil, orang tua korban mengiyakan. Namun, pukul 13.30, korban tak juga pulang ke rumah. Padahal, biasanya korban pulang tepat waktu. Namun, orang tua korban belum khawatir. Pikirnya, mungkin dia mengikuti tambahan pelajaran di sekolah.

JOMBANG - Sebulan sudah Yoshua Satria, 13, warga Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Jombang, tak pulang ke rumah. Siswa kelas 5 SD itu hilang sejak awal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News