Pamitan ke Owner Barito Putera, Mata Jacksen F Tiago Berkaca-kaca

Pamitan ke Owner Barito Putera, Mata Jacksen F Tiago Berkaca-kaca
Pelatih Jacksen F Tiago terlihat emosional saat menceritakan momen paling diingat selama bersama Barito Putera. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jacksen F Tiago sempat menangis dan berbicara sesenggukan saat berpamitan kepada Owner Barito Putera terkait keputusannya mundur dari posisi pelatih kepala tim berjuluk Laskar Antasari.

Momen itu muncul, saat Jacksen ditanya oleh JPNN tentang hal apa yang membuat dia selalu terkenang.

"Yang paling saya rasakan adalah rasa kekeluargaan. Barito Putera sangat membuat saya nyaman," ungkapnya, Senin (24/6) malam.

BACA JUGA: Novel Bamukmin Sebut Eggi Sudjana Bakal Ikut Aksi Super Damai di MK

Karena itu, Jacksen yang sempat terdiam beberapa saat, mulai melanjutkan pembicaraan dan menunjukkan nada bicara yang sedih. Matanya berkaca-kaca.

Momen sedih kemudian berlanjut saat Jacksen memaparkan cerita ketika ibunya meninggal pada 2018 lalu, air mata pelatih asal Brasil itu akhirnya menetes. Suaranya sesenggukan, melanjutkan omongannya.

"Saya ingat, Pak Hasnur langsung mengizinkan saya kembali, dibantu mencari tiket, bahkan saya sampai di antar ke Bandara sebelum terbang ke Brasil untuk memakamkan ibu saya," ungkap dia.

BACA JUGA: Susanto Gantung Diri Lantaran Tak Direstui Ortu Nikahi Seorang Janda

Jacksen F Tiago sempat menangis dan berbicara sesenggukan saat berpamitan kepada Owner Barito Putera terkait keputusannya mundur dari posisi pelatih kepala tim berjuluk Laskar Antasari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News