Pamitnya Mancing, Pulangnya Jadi Mayat

Pamitnya Mancing, Pulangnya Jadi Mayat
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Air mata Eka Kurnia Ningsih tak terbendung saat melihat jenazah sang suami Ryan Alfian di RSUD dr Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan, Senin (14/12).

Eka tak menyangka suami tercintanya akan pergi selama-lamanya. Sebelumnya, Ryan meminta izin memancing. Namun, pria 32 tahun itu mengalami kecelakaan di kilometer 7 Jalan Soekarno-Hatta.

Saat itu, dia berencana mendahului truk roda enam dengan nomor polisi KT 8081 RC melalui sisi kiri. Badan jalan yang cukup lebar memungkinkan mendahului dari kiri. Nahas, ketika hampir mendahului, motor Ryan justru oleng dan terjatuh ke kanan.

Ryan bersama motornya masuk ke kolong truk dan tersangkut di as roda depan. Merasa tidak terjadi apa-apa, sopir truk tetap melaju sehingga Ryan diduga terseret hingga sepuluh meter.

“Saya baru sadar setelah ada pengendara lain berteriak. Memang ada bunyi, tapi saya mengira ban pecah. Ternyata ada motor yang masuk,” beber Salama DG Parani, sopir truk ketika memberikan keterangan kepada polisi. (rom/jos/jpnn)

 

 

 

BALIKPAPAN – Air mata Eka Kurnia Ningsih tak terbendung saat melihat jenazah sang suami Ryan Alfian di RSUD dr Kanujoso Djatiwibowo (RSKD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News