PAN Bantah Sudah Bergabung dengan Gerindra dan PKS

PAN Bantah Sudah Bergabung dengan Gerindra dan PKS
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Andre Rosiade sempat mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) telah setuju bergabung dengan Sekber Gerindra dan PKS.

Hal ini dikatakan Andre karena Sekjen PAN Eddy Soeparno telah setuju bergabung dan menyampaikannya kepada Wakil Ketua Umum Gerindra Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Wasekjen PAN Faldo Maldini mengatakan telah menguhubungi Sekjen PAN Eddy Soeparno. Faldo bercerita bahwa Eddy belum menyetujui PAN bergabung dengan Sekber.

"Saya telah menghubungi Sekjen PAN Eddy Soeparno pagi ini dan ia tidak mengetahui adanya pembicaraan apalagi persetujuan tentang bergabungya PAN ke dalam Sekber ketika bertemu petinggi Gerindra beberapa waktu lalu," kata Faldo.

Faldo pun menyatakan heran dengan pernyataan Andre yang dinilainya mendapatkan informasinyang kurang akurat.

"Saya tidak tahu sahabat saya Andre mendapatkan informasi dari mana tapi yang jelas diinternal kami belum menyetujui masuk Sekber karena sejauh ini kita masih mengusung kader terbaik yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan," ungkap mantan Presiden BEM Universitas Indonesia tersebut. (flo/jpnn)


PAN sejauh ini masih konsisten mengusung kader terbaiknya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di pilpres.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News