Rumah Perjuangan Eddy Resmi Dibangun di Bogor

Rumah Perjuangan Eddy Resmi Dibangun di Bogor
Peresmian Rumah Perjuangan. Foto: Ist

jpnn.com, BOGOR - Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengadakan acara syukuran sekaligus meresmikan Rumah Perjuangan di Kota Bogor, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri berbagai komunitas se-Kota Bogor dan beberapa organisasi masyarakat.

“Alhamdulillah, telah melaksanakan syukuran dari rumah relawan Eddy Soeparno untuk pemenangan menuju DPR RI 2019-2024," ujar Eddy.

Eddy mengatakan, tempat tersebut nantinya diperuntukkan kepada masyarakat secara umum.

“Selain untuk pertemuan rutin, latihan dan pembekalan, tempat ini juga nantinya akan kami buat sebagai tempat terbuka yang siap melayani masyarakat," tambahnya.

Adang Hidayat, koordinator dari relawan pemenangan Eddy Soeparno di Kota Bogor mengungkapkan akan membuka seluas-luasnya pintu rumah perjuangan itu kepada masyarakat umum. Khususnya masyarakat Kota Bogor.

“Siapapun yang mau berpartisipasi, berbagi dan memberikankan saran serta kritik untuk Kang Eddy Soeparno, maka kami persilakan untuk mampir ke Rumah Perjuangan ini," imbuh Adang.

Dia juga menyebut, Rumah Perjuangan itu juga sebagai tempat menjalin silaturahmi antarpara pendukung Eddy Soeparno yang ikhlas mendukung secara totalitas.

Rumah Perjuangan itu juga sebagai tempat menjalin silaturahmi antarpara pendukung Eddy Soeparno yang ikhlas mendukung secara totalitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News