PAN Belum Tetapkan Kader atau Non-Kader

PAN Belum Tetapkan Kader atau Non-Kader
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 9 kursi di DPRD Musi Banyuasin (Muba), belum memutuskan siapa calon yang akan diusung di pilkada 2017 mendatang. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Sumsel Niko Fransisko menyampaikan kemungkinan dalam waktu dekat sudah ada hasil. 

“Belum diputuskan apakah dari kader sendiri atau diisi dari luar,” ucap Niko, ditemui disela kegiatan bakti sosial DPW PAN Sumsel di Kelurahan 9/10 Ulu, Minggu (31/7). 

Saat ini, kata Niko, survei dilakukan independen masih berjalan. Hasilnya memang belum final. Karena begitu banyak yang melakukan survei dan hasilnya berbeda-beda. 

Masih ada kemungkinan bisa terjadi, tergantung dari hasil dalam waktu dekat ini. PAN, kata dia, akan mendukung siapa yang telah dijaring lewat PAN Muba.

Sebelumnya, sebut Niko, untuk calon bupati ada 7 yang mengambil berkas pencalonan dari PAN Muba. Sedangkan untuk calon wabup ada sebanyak 5 orang. Yang jelas, kata dia, sebagai pemenang pemiu PAN  di Muba jelas diperhitungkan. 

“Tunggu saja kedepan kabar dari PAN,” katanya sembari mengatakan PAN masih akan menyelesaikan pelantikan dan Rakerwil I. (bis/sam/jpnn)


PALEMBANG – Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 9 kursi di DPRD Musi Banyuasin (Muba), belum memutuskan siapa calon yang akan diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News