PAN Jawa Timur Gelar PANsar Murah, Harga Sepaket Cuma Rp 24 Ribu

PAN Jawa Timur Gelar PANsar Murah, Harga Sepaket Cuma Rp 24 Ribu
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Setelah rangkaian pasar murah di beberapa provinsi, PAN kembali menyelenggarakan PANsar murah di Jawa Timur, tepatnya di pelataran Hotel Empire, Surabaya, Minggu (31/7).

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig, mengatakan kini giliran PAN Jatim yang membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dan sembako yang y
Terjangkau bahkan sangat murah bagi masyarakat di Jawa Timur

"Pasar ini diselenggarakan PAN Jatim untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dan sembako yang sangat murah. Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi", ujar Rizki.

Rizki menambahkan, paket sembako yang dijual di pasar murah, disubsidi oleh pengurus-pengurus PAN Jawa Timur.

"PANsar murah edisi Jatim kali ini, paket minyak goreng dan sembako yang seharusnya senilai Rp 90.000 dijual hanya dengan Rp 24.000. Selisihnya itu yang kami subsidi," tambah Rizki.

Legislator PAN ini juga menjelaskan, minyak dan sembako yang dijual, dibeli langsung dari pelaku usaha dan distributor di Jawa Timur. Sehingga PANsar murah ini tidak hanya menguntungkan masyarakat Jawa Timur, namun juga para pelaku usaha dan distributor di Jatim.

"Tidak hanya menguntungkan masyarakat, tetapi pelaku usaha dan distributor asli Jatim. Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam membangkitkan roda perekonomian di Jawa Timur."

"Semoga penyelenggaraan PANsar murah ini bisa menjadi momentum positif bagi kita semua dalam mengawal stabilitas harga-harga pangan yang kini sudah berangsur turun," tambah Rizki.

Paket sembako yang dijual pada kegiatan tersebut, disubsidi oleh pengurus-pengurus PAN Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News