PAN Kampar Masih Tunggu Arahan Pusat

PAN Kampar Masih Tunggu Arahan Pusat
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANGKINANG - Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini masih menunggu kepastian dari pusat siapa yang harus didukungnya dalam Pilkada Kampar 2017 mendatang.

"Sampai saat ini kita belum mendapatkan calon yang di usung partai," ujar Ketua DPD PAN Kampar Sahidin seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (16/8).

Digelaskannya, sampai saat ini pihaknyya belum menerima sepucuk suratpun yyang isinya merekom salah satu pasangan calon. 

"Dan saya fikir memang belum satupun partai yang memberikan ini, kecuali mereka yyang sudah dari awal mendukung paslon," ujarnya.

Dijelaskannya, pada survey yang dilakukan DPD PAN Kampar bebberap waktu yang lalu. Maka tanggal (4/8) yang lalu DPD PAN Kampar maka muncul lima nama tertinggi, yaitu Zulher MS, Aziz Zainal, Ardo Jefry, Zulfan Hamid dan Prof Z Fadil. Sedangkan untuk wakil  bupati muncul nama Dasril Affandi dan Khairullah Chan.

Maka dalam pleno disepakti bahwa tutjuh nama itu akan dikirim ke DPD PAN Riau, disana oleh tim PAN Riau melakukan pleno kembali dan tetap muncul lima nama dan dua nama wakil yang sama. 

Nama-nama ini direkom oleh DPD PAN Riau ke DPP PAN pusat di Jakarta dan sampai saat ini belum ada keputusan dari DPP.

Informasi yang berkembang PAN akan berkoalisi dengan PDI P dan PKPI untuk mendukung calon, maka Sahidin menjawab itu tidak benar. Artinya secara tertulis belum ada koaiisi karena kembali ke alasan awal masih menunggu. 

BANGKINANG - Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini masih menunggu kepastian dari pusat siapa yang harus didukungnya dalam Pilkada Kampar 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News